Skip to main content

Rasanya jika sedang jatuh cinta


Jatuh cinta mungkin susah untuk dipahami oleh orang-orang yang sedang tidak merasakannya. Bisa dibilang, jatuh cinta adalah peristiwa paling hebat yang bisa terjadi dalam hidup seseorang. Emang sudah pada dasarnya, baik laki-laki ataupun perempuan pasti mempunyai rasa tertarik kepada lawan jenis, Terkadang ada juga beberapa orang yang perlu didorong dulu agar terjatuh di dalam cinta.


Ketika sedang jatuh cinta, kita akan merasakan hal yang campur aduk. Biasanya bisa merubah tingkah laku seseorang. Susah diungkapkan dengan kata-kata. Apalagi kalau sudah saling bertemu dan bertatap muka.

Banyak orang mengatakan kalau jatuh cinta berjuta rasanya. Mulai dari jantung berdebar kencang, rasa rindu dan perasaan berbunga-bunga, Tapi yang harus kita pahami juga, ketika seseorang sedang jatuh cinta, bukan hanya bermain dengan hati, melainkan juga semua anatomi tubuh juga bereaksi.

Jatuh cinta bisa merubah kita
Efek dari rasa cinta apabila sudah menyerang diri kita adalah dapat merubah pribadi kita tanpa kita sadari. Virus cinta bisa pelan-pelan mengubah kita menjadi orang yang berbeda. Karena kita bisa saja dengan senang hati melakukan hal-hal yang dulunya kita benci. Jatuh cinta juga bisa membuat diri kita menjadi orang yang munafik, karena melakukan sesuatu yang dulunya kita tidak mau.

Jatuh cinta bisa membuat hal gila
Jatuh cinta bisa membuat hal gila. Kenapa bisa begitu ? Karena orang yang jatuh cinta biasanya melakukan hal-hal yang tidak wajar. Contohnya saja, sering nyanyi sendiri sambil dengerin lagu "Sementara sendiri" - Giesha, dipojokan kamar dan terus melototin layar handphone nungguin si doi yang telat bales chat, padahal cuma 15 menit doang. hihi .
Orang yang lagi merasakan jatuh cinta, juga pasti pernah mengambil foto orang yang disukainya secara diam-diam, lalu disimpan digalery handphone nya. Terus kalau mau tidur foto itu di lihat terus. Walaupun gak semua orang seperti ini. Tapi hal gila ini bisa membuat bahagia.

Semuanya berasa itu manis
Menurut American Psychological Association, orang yang sedang jatuh cinta, dan kemudian disuruh mencicipi makanan atau minuman, mereka pasti akan menjawab makanan dan minuman itu rasanya sama-sama manis. Apapun yang dirasa saat jatuh cinta memang terasa manis dan juga cinta itu membutakan.

Rela apa aja
Jatuh cinta itu ngebuat kita rela ngabisin waktu dengan si dia. Walaupun cuma sekedar ngobrol. Setiap hari pinginnya ngehubungin terus. Setiap hari pinginnya ketemu terus. Karena menurut orang yang sedang jatuh cinta, nggak ada orang lain yang bisa menghilangkan kesepian di hatinya, kecuali hanya orang yang dia cintai. Nggak peduli orang mau bilang pasangan itu alay, dia akan dengan bangga mengumumkan kesemua orang, siapa orang yang dia cintai. Walaupun kadang belum tentung orang itu jatuh cinta juga kepadanya. hehe
Efek dari masalah ini adalah orang yang sedang jatuh cinta cenderung dijauhi oleh teman-temannya, karena mereka mendadak menjadi keras kepala, tapi selalu nurut kepada pasangannya

Nggak semua orang jatuh cinta berdampak hal negatif, ada juga dampak positifnya lho.
Jadikanlah orang yang dicintai itu sebagai motivasi untuk melakukan hal-hal yang positif. Seperti menambah semangat belajar, semangat meraih prestasi dan cita-cita dan juga semangat mencari uang, dan lain-lain.

Jatuh cinta adalah hal yang wajar, tapi lakukanlah sewajarnya, jauhi hal-hal negatif dan ambil hal positifnya.

Semoga bermanfaat




Comments

  1. Hallo sayang,
    lagi ada yang viral nih, yuk di lihat dulu, siapa tau pengen
    mycutegirlfriend.com
    https://temanhot.club/

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips masuk STMKG - Jakarta

UPDATE 23 JULI 2017 Assalamualaikum. Haai.. Bingung habis lulus SMA sederajat mau lanjut kemana?  yuk coba baca ini, siapa tau berminat.... Mau Sekolah di Perguruan Tinggi selama pendidikan gratis?? Lulus langsung kerja?? Dikasih uang saku lagi selama pendidikan?? Siapa yang gak pengen bisa dapat kesempatan seperti ini.  Yuk lanjut......

Yuk lawan bad mood

Saat suasana hati sedang galau, mager, hidup rasanya seperti menderita. Mau melakukan sesuatu rasanya ga ada seperti gak ada semangatnya lagi. Mau main, makan, kekamar mandi rasanya susah sekali, apalagi senyum atau ketawa. Terutama saya.  hehehe

5 Wisata Wajib di Kota Batam

Assalamualaikum. terimakasih banyak nih yang udah nyempetin buat mampir ke blog ini.  Oia kali ini saya mau bahas tentang tempat wisata apa aja sih yang harus atau wajib di datangi di Batam.  Hmm... Mungkin ada yang belum tau ya Batam itu ada dimana ?? saya kasih tau ni ya, Batam itu sebuah kota yang terletak di salah satu pulau di Provinsi Kepulauan Riau di Indonesia. Letak kota ini merupakan salah satu kota dengan letak yang sangat strategis dan sangat dekat dan berbatasan langsung dengan negara Singapura dan Malaysia. Terkenal dengan Black Market atau harga barang elektronika murahnya ( padahal gak juga ), Batam pertumbuhannya sangat pesat dan banyak tempat industri.  Langsung aja ya..