Skip to main content

Yuk lawan bad mood


Saat suasana hati sedang galau, mager, hidup rasanya seperti menderita. Mau melakukan sesuatu rasanya ga ada seperti gak ada semangatnya lagi. Mau main, makan, kekamar mandi rasanya susah sekali, apalagi senyum atau ketawa. Terutama saya. hehehe
Tapi yang namanya perasaan hati sedang tak enak atau bad mood itu sebenarnya wajar kok, kadang perasaan hati ini bisa muter 180 derajat dan susah di tebak. Apa yang bisa kita lakukan ? Terima sajalah semua perasaan negatif yang kita rasa, namun jangan terus lama dibiarkan. Pastinya akan berdampak negatif pula buat diri kita. 
Ada banyak cara mengingatkan dan mendorong kita agar keluar dari masalah hati yang satu ini agar kita dapat merasakan betapa berharganya hidup yang kita miliki ini.

1. Hidup cuma sekali lho. Jangan sering di isi dengan kekecewaan. Percayalah, pasti ada jalan menuju kemudahan. Tak pernah terlambat untuk memperbaiki kesalahan kita.

2. Jangan pernah beranggapan kalau kita hidup ini gak berguna, padahal ada orang yang rela memberikan dunianya untuk kita.  Apa yang kamu mau bisa jadi tak selalu yang berbaik untukmu. 

3. Pasti setiap kesalahan yang kita perbuat akan mengajari kita sesuatu. Pelangi bisa muncul setelah badai berlalu. Hidup kita sangat berharga untuk dibiarkan tanpa makna.

4. Menangislah sepuasnya, dan jangan pernah menangisi hal yang sama. Saat kita terluka gak selalu membuat kita lemah. Segala sesuatu terjadi pasti bukan karena alasan.
pray wp1.jpg

5. Setiap malam ada orang yang selalu mendoakan kita. Bisa saja orang tua, keluarga, pacar, sahabat, teman dekat, ataupun seseorang disana yang diam-diam menyukai kita *Tcieee.


6. Bermimpilah. Berusahalah untuk mewujudkan mimpimu. gak ada yang bilang hidup ini mudah, setiap detiknya sangat berharga untuk kita.
Kita bisa mengendalikan rasa bad mood ini kok, jangan sampai terjebak dan dikalahkan oleh perasaan galau ini yaa. Kita pasti bisa melakukan yang terbaik dan berguna untuk diri kita dan juga untuk banyak orang. 
Semoga bermanfaat.

Comments

  1. Mantap gar.. Tapi jangan dikasih tulisan doang dong.. Kasih hiburan jga gitu kek.. Wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti aku ngamen lagi. hhe
      mksh mas ojan.

      Delete
  2. Mantap brader, bahasanya sangat menarik&bacaannya sangat bermanfaat. Tingkatkan bro 👍

    ReplyDelete
  3. Sangat memotivasi brader, banyakin yg kyk gini yak wkwk

    ReplyDelete
  4. Kami adalah situs agen judi online yang merupakan agen poker & agen domino online uang asli terbesar dan terpercaya di Indonesia. Kami hadir dengan sistem program terbaik yang menjamin keamanan data para member dan server canggih berkecepatan tinggi yang menjamin permainan cepat dan lancar tanpa macet. (PIN BBM : 7AC8D76B)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips masuk STMKG - Jakarta

UPDATE 23 JULI 2017 Assalamualaikum. Haai.. Bingung habis lulus SMA sederajat mau lanjut kemana?  yuk coba baca ini, siapa tau berminat.... Mau Sekolah di Perguruan Tinggi selama pendidikan gratis?? Lulus langsung kerja?? Dikasih uang saku lagi selama pendidikan?? Siapa yang gak pengen bisa dapat kesempatan seperti ini.  Yuk lanjut......

5 Wisata Wajib di Kota Batam

Assalamualaikum. terimakasih banyak nih yang udah nyempetin buat mampir ke blog ini.  Oia kali ini saya mau bahas tentang tempat wisata apa aja sih yang harus atau wajib di datangi di Batam.  Hmm... Mungkin ada yang belum tau ya Batam itu ada dimana ?? saya kasih tau ni ya, Batam itu sebuah kota yang terletak di salah satu pulau di Provinsi Kepulauan Riau di Indonesia. Letak kota ini merupakan salah satu kota dengan letak yang sangat strategis dan sangat dekat dan berbatasan langsung dengan negara Singapura dan Malaysia. Terkenal dengan Black Market atau harga barang elektronika murahnya ( padahal gak juga ), Batam pertumbuhannya sangat pesat dan banyak tempat industri.  Langsung aja ya..