Skip to main content

Pertama Ngeblog

Assalamualaikum. Semoga kita selalu dalam keadaan sehat yaa. :)

Hari yang bertepatan pada tanggal 23 Januari 2015, tepatnya sekarang jam di handphone saya menunjukkan pukul 23:23 saya mencoba untuk membuat blog pertama saya.
Berawal dari iseng saya yang sebenarnya keinginan sudah lama untuk membuat karya tulis, tapi rasa takut gagal yang terus datang dan menghantui keinginan saya ini yang untuk meng-urungkan niat untuk belajar mancoba. Semakin di tunda untuk mencoba semakin rasa penasaran saya ini bertambah untuk membuat sebuah tulisan.

Awalnya saya lebih suka di grafis daripada tulisan, tetapi semakin berajalannya waktu semakin saya merasa bahwa tulisan itu bisa membantu, membagikan pengalaman, ilmu dan lain-lain kepada orang banyak. Motivasi ini yang saya fikir dari melihat senior-senior saya yang membuat tulisan-tulisan hingga sudah bisa masuk ke koran. Mendengar cerita dan pengalaman dari beliau-beliau saya merasa tertantang dan termotivasi untuk membuat sebuah tulisan. 
Hehe mohon maaf kalau kata-kata saya ini masih kaku, atau masih belum jelas ( Pengalaman pertama saya untuk menulis kata-kata ).

Oia Perkenalan dulu yaak.. Nama saya Tegar Allfi Ariyandy, Saya Lahir di Pulau Batam di provinsi Kepulauan Riau pada tanggal 5 Desember 1996. Saya keturunan Jawa ( Lahir di Batam, Bapak dari ponorogo, Jatim, Ibu dari Cepu, Jateng ) Maklum rata-rata warga di batam perantauan semua. Sampai sekarang orang tua saya masih di batam.
Saya berasal dari keluarga yang sederhana. dan juga saya dilahirkan dengan otak yang kurang cerdas, perlu pemikiran yang lama untuk dapat memahami beberapa pelajaran tapi saya selalu bersyukur dengan keadaan saya ini. Anak pertama dari 2 bersaudara. Adik saya perempuan.
Sekarang saya kuliah di salah satu Perguruan Tinggi di jakarta ( jadi anak rantau sekarang :D ) Sebelum melanjutkan sekolah tinggi ini saya berasal dari salah satu sekolah teknik di Kota Batam.

Skarang tepat pukul 00.13 di handphone saya, berarti sudah 40 menit saya berfikir untuk membuat tulisan pendek seperti ini hehe :D . Susah juga ternyata. tapi gakpapa, untuk mendapatkan suatu hasil diperlukan usaha dan kerjakeras, aseek :D . Oia, postingan saya ini murni, jujur  dan tidak ada copas sana sini ya :) asli karya ketikan Abang Tegar. hehe
Sekian dulu dan terimakasih banyak sudah mau membaca tulisan pertama saya yang apa adanya ini ( saya harap gak nyesel :D ) Hehe. Saya selalu mendoakan kita semua untuk selalu sehat dan diberi kelancaran dalam segala aktifitasnya sehari-hari.

Mampir lagi kesini yaaa :) . Bye Bye :)

wassalamualaikum, selamat istirahat :)
#salamngeblor

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips masuk STMKG - Jakarta

UPDATE 23 JULI 2017 Assalamualaikum. Haai.. Bingung habis lulus SMA sederajat mau lanjut kemana?  yuk coba baca ini, siapa tau berminat.... Mau Sekolah di Perguruan Tinggi selama pendidikan gratis?? Lulus langsung kerja?? Dikasih uang saku lagi selama pendidikan?? Siapa yang gak pengen bisa dapat kesempatan seperti ini.  Yuk lanjut......

Yuk lawan bad mood

Saat suasana hati sedang galau, mager, hidup rasanya seperti menderita. Mau melakukan sesuatu rasanya ga ada seperti gak ada semangatnya lagi. Mau main, makan, kekamar mandi rasanya susah sekali, apalagi senyum atau ketawa. Terutama saya.  hehehe

5 Wisata Wajib di Kota Batam

Assalamualaikum. terimakasih banyak nih yang udah nyempetin buat mampir ke blog ini.  Oia kali ini saya mau bahas tentang tempat wisata apa aja sih yang harus atau wajib di datangi di Batam.  Hmm... Mungkin ada yang belum tau ya Batam itu ada dimana ?? saya kasih tau ni ya, Batam itu sebuah kota yang terletak di salah satu pulau di Provinsi Kepulauan Riau di Indonesia. Letak kota ini merupakan salah satu kota dengan letak yang sangat strategis dan sangat dekat dan berbatasan langsung dengan negara Singapura dan Malaysia. Terkenal dengan Black Market atau harga barang elektronika murahnya ( padahal gak juga ), Batam pertumbuhannya sangat pesat dan banyak tempat industri.  Langsung aja ya..